Itu Bahaya Sayang :(

Heemm, just sharing yaahh..

Sangat bingung aku, gimana cara menjelaskan pada mu,. entah dengan cara apa lagi yaahh??
Padahal aku udah sering beri masukan-masukan penyemangat untuk kamu,.
Terlebih aku jadi sering browsing di internet untuk cari tau banyak hal ini dan hal itu.. Hasil awal sieh berhasil buat hati kamu niat untuk berubah sedikit, yaa tak mengapa walaupun sedikit lama-lama menjadi bukit bukan??

Tapi ternyata tidaaakk!!! hasilnya sangat mencengangkan hati dan perasaanku.. shock bercampur rasa takut terus mengaduk-aduk di benakku.. Entah mengapa dan dengan alasan apa kamu terus saja mencoba mengacaukan kesehatan kamu yang awalnya baik-baik saja..

Bagi kamu hal itu baik-baik saja, tapi tidak sama sekali untuk di sekeliling kamu,. please listen to me for this moment!! mungkin tak akan banyak diriku berkata-kata padamu, karna aku yakin seyakin-yakinnya bahwasannya perkataan ku ini tak terlampau banyak menempel dalam otakmu..

Inget sayang, sebentar lagi kita akan mengahadapi UJIAN NASIONAL yang akan bikin kepala kita mumet tujuh keliling,, yaa mungkin menurut kamu tidak terlalu berat!!
Aku akan mencoba selalu disampingmu sampai kamu akan mendengarkan kata-kataku yang terucap di penghujung kehidupanku :)

(untuk pembaca, maaf yaah jikalau saya tidak menyebutkan secara detail apa yang saya maksudnya dalam hal ini)

1 komentar:

Mad Buddy mengatakan...

dropping by at your awesome blog ;) nice sharing of confide hehehe.

Happy Blogging

Posting Komentar

Makasih yyahh udah mau komentar di blog kami.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...