Life is a Problem

Ketika itu, posisi ku mungkin sedang tidak stabil dikarenakan kepala ku sering merasakan sakit yang sering sekali kambuh, entah karena apa dan karena alasan apa, aku sendiri pun tidak mengetahui secara jelas akan hal itu. Tapi yang pasti aku akan tetap kokoh berdiri di atas permukaan bumi ini.,


Disaat itu pula aku mencoba terlihat baik-baik saja, tapi ada saja yang membuat diriku semakin frustasi akan semua yang ada di dunia ini, yaitu sebuah konflik yang terus dan terus menjelajahi hamparan dunia dalam hidupku, hidup adalah sebuah masalah, karena apabila dalam hidup tidak ditemukan setitik masalah pun, maka itu tidak bisa dinamakan sebuah hidup yang berwarna. betul kan??

Tentu saja hidupku pasti sama seperti diri kalian semua, karna dalam hidupku telah terukir berjuta-juta masalah yang selama ini harus aku tuntaskan agar hidupku dapat melukis senyum dan canda lagi dalam sisa-sisa lembaran hidup ini.

Believe that in this life God is always guiding us towards the straight path and blessed by Allah the Almighty From Everything.
Thank you if you had invested the soul of a leader who is responsible and confident in each other's lives.

2 komentar:

NovAndi mengatakan...

poto aku tuh, haha

ARNS mengatakan...

barin dund..

Posting Komentar

Makasih yyahh udah mau komentar di blog kami.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...