GuE KaGga PeduLaii nYoohh !!

Gue ntu manusia yang emang sejak pertama dibimbing cowo gue sie Mr. Dodoi namanya, hehe.. Dia bilang ke gue bahwasannya kita gg usah sibuk sama orang-orang yang kaga penting dalam hidup kita, bukannya cuek tapi jaga sikap aje.. biar kaga SKSD katanya.. bener juga, gue jadi kaga rugi karena sikap-sikap mereka yang masih kaya bocah semua.. bukannya gue merasa dewasa tapi seKaganya gue bisa mengontrol diriLah.. BetULL KaGa??

gUe kasih tao sama kalean yang mao ngebaca postingan gue nie yye, kita tuh gg usah belaga jadi orang yang paling-paling dah,. inget di atas langit masih ada langit lage Nyoohh.. hehehe
yYaa kaga ngapa sie kalean mao ngewarnaen apa aja dalam hidup kalean, tapi jangan salah warna kawand, ntar malah jadi amBuRaDuLL.. hahahaha

meLoow aJJee ngejalanin hidup tuuh, gGaa usah Ikut CamPur sama urusan Orang yang dasarNya emang kita kaga PerLu Ngikut-nGikut., :D
aTuU lage neehh buat para manusia yang sekarang laGe geDek ama gue nd Kawand-kawand Gue,. "Lo Gg usah Usiikk gue kaLo diri lo senDiri aJjee bElOmm BeNeerr" gUe kaga BakaL rEsee, GuE masih PuNya HatTii NyoOohh.

MaKaseehh YanG Udeeh NgeBaaCa.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih yyahh udah mau komentar di blog kami.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...