Uji Kompetensi yang Lelah

Selama 3 hari kurang gue dituntut untuk seolah-olah jadi sekertaris beneran, hahaha mana cocok coba orang pendek kaya gue jadi sekertaris, wweehh tapi tetep aje cowo gue nempel terus,. hahahay :D
kaga biasa dandan eehh terpaksa hari itu gue didandanin, kaga menor-menor banget sie tapi gimana yaah, kaya mao kondangan buu.. wkwkwk

Waahh temen-temen gue yang cewe pada seksi-seksi banget bro, untung aje gue berjilbab jadi aman daah dari pandangan nakal guru-guru geblek.. hahaha
Tapi hal ntu kaga jadi hal yang bikin gue putus asa, kan ada cowo gue yang selalu ketawa bareng gue, walao terkadang keliatan rada giLa tetep aje kita heppy.. :)

Kembali ke ujian kompetensi nya nieh..
Dari rumah kita tuh pake baju ala kantoran yang agak rempong karna bawaan yang harus lengkap rada-rada nguras kantong gue yang emang pas-pas an bangad, maklum lah gue kan pelajar yang selalu kere bin boke.. alias pelajar kanker yang gg ketinggalan jaman tapinya..
Nyampe disekolah kita tuh harus ngerubah sikap kita yang semerawut jadi sopan alesannya yya biar dapet nilai plus plus dari pengawas yang katanya berasal dari perusahaan yang udeh di kontek ama sekolah gue..
Grogi banged pas dites satu-satu untuk kecakapan dalam menerima telepon, kaga tau mimpi apaan gue semalem hari itu gue ama cowo gue si Dodoi Riansyah sukses !!
Yaa gg cuma kita berdua sie, temen-temen gue juga sukses !! amiieenn
gue berharap kita semua tuh LuLus 100% kaga mao dah ketinggalan, kasian orang tua yang udeh mati-matian ngebiayain semuanya.. #belaga bener gue#
wkwkwkwk
nie dianya nie yang gue maksud pake baju beginian dah pokoknya
hahaha jadi rada maLu
cukup sekian nieh yang bisa gue bagi-bagi, semoga bermanfaat deh yye.. bye bye :)

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih yyahh udah mau komentar di blog kami.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...